Kuliah

20 Nov 2011

First time nulis lagi setelah masuk kuliah,

jarang banget bisa nulis-nulis kayak gini gara-gara ngerjain tugas yang bener-bener numpuk, pusing banget. Kali ini mau cerita tentang dunia baru yang aku masuki yaitu dunia perkuliahan. Awal masuk kuliah, langsung dsibukkan dengan tugas ospek yang buanyak sampai-sampai tidur cuma setengah jam. Terus adaptasi ma lingkungan kampus, ma temen-temen baru juga. Temen-temen baruku berasal dari daerah-daerah di Indonesia, tapi kebanyakan dari Jawa Timur sih. Temen-temen yang sekarang seru sih tapi individualismenya lebih kelihatan terutama anak-anak yang dapet beasiswa, gila egois banget nggak ngasih kesempatan bagi anak-anak lain buat dapetin nilai. Aku yang nggak dapet beasiswa merasa terpacu untuk jadi saingan mereka, maklum aku kan orangnya paling gak seneng sama orang-orang yang egois dan aku orangnya blak-blakan banget. Aku berusaha buat memotivasi diriku dan teman-temanku untuk berjuang mendapatkan nilai biar nggak diambil sama anak yang dapet beasiswa itu.

Kadang kalau ada waktu senggang, aku sempetin jalan-jalan atau makan bareng temen-temen, biasanya sih ke mall, maklum lah mainnya anak kota ke mana lagi kalo nggak ke mall. ini dia foto-foto waktu lagi makan bareng temen-temen baru

at pizza hut

at pizza hut royalDi sini aku juga nemuin sahabat-sahabat baru.

  1. Vanesha Dewi Alamanda dari gresik yang anaknya pemalu, sungkanan sama orang.
  2. Uswatun Hasanah Agustin dari Tuban yang medok kalo ngomong ditambah-tambahi -ke, yang gak pernah mau dipanggil uswatun mintanya cicin-.-
  3. Windha herjinda dari Magetan yang badannya paling subur diantara kami, hehehe, yang kosannya paling sering aku tumpangi mandi.
  4. Winda Miraningsih dari Magetan yang ngomongnya paling medok diikuti body language nya dan winda ini paling pesek, hahaha

Walaupun kami berasal dari daerah yang berbeda-beda, dan kadang aku nggak ngerti bahasanya mereka, tapi kami tetep kompak.^^

at lidah

Foto-foto saat selesai aerobik


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post