My Last Vacation

9 Jan 2013

Last vacation tepatnya libur semester 2 kemarin..aku pergi ke Bali..Sebenernya sih pergi ke Bali-nya dadakan abis..Baru packing tengah malem, paginya nyari tiket peswat..Tapi akhirnya dapet sih..Berangkat ke bandara Juanda jam 12.. Nyampek bandara cek in, setelah cek in nunggu dua jam kan pesawatnya berangkat jam 2, eh ternyata kena delay setengah jam..ya Allah-.-

Waktu di pesawat ternyata om-ku salah tempat duduk–”. Sebenernya sebelahku itu si bule tapi karena omku terlebih dahulu duduk, jadi si bule ngalah. Dia duduk di sebelahnya adikku deh..

Sesampainya di Bali aku nggak kemana-mana. Tapi keesokan harinya aku pergi ke centro jalan kaki ma sepupu ma tante juga.Centro itu mall tapi dibelakang mallnya langsung pantai, bagus banget deh.Seperti biasa hal yang dilakukan adalah foto-foto..Ini foto-fotonya..

Action in Centro

Waktu di Bali aku juga pergi ke patung satria gatot kaca yang biasanya disyuting di ftv-ftv itu loh. Seperti biasanya nggak afdol kalo nggak foto.

b4ac56b7bb9b5a000f6402aa6afef2a4_30062012261

Terus bagi kalian yang nyari oleh-oleh, di Krisna lah yang paling lengkap dan harganya lumayan murah daripada belanja di pasar nggak bisa nawar,Iya kan?Harga barang di Krisna lebih murah 50% daripada di Centro, aku udah ngebuktiin kok..harga gelang di Krisna 2rb di centro eh 5rb–”. Kalo di Krisna dapet 5, di Centro cuma dapet 2–”

Ini aku waktu selesai belanja di Krishna.

Krishna

Ada lagi tempat yang aku kunjungi yaitu pantai pertamina..pantai ini persis di sebelah bandara Ngurah Rai. Jadi kalo kita duduk di pantai pasti kelihatan pesawat yang take off ma landind..Pantai ini sepi banget, buat kalian yang nggak suka dengan keramaian..boleh berkunjung ke sini tapi ya siap2 aja denger suara-suara pesawat..Waktu di sini aku lupa minta fotonya ke tanteku&sekarang camdig-nya ilang, jadi ya nggak ada kenang-kenangan di sini-.-

Sekian dulu cerita tentang Bali, doain aku sesegera mungkin ke sana lagi ya, biar bisa explore lebih banyak tempat..Dreamland, Uluwatu dan lain-lain..Amin^^


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post