• 7

    Feb

    TUGAS ANIMASI XRAY XII IPA 2

    Vanantia Randi A 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Pak ini sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919Xray.swf Pak Fajar yang baik hati, guru paling ganteng, yang pasti nggak pelit nilai kasih nilai yang buagus ya pak… Ntar Pak Fajar tak do’ain dapet rezeki yang banyak dan masuk surga pak… Amin^^
  • 7

    Feb

    Tugas Animasi Kalkulator XII IPA 2

    Vanantia Randi A 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Pak ini sourcenya: http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.fla http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919kalkulator.swf Pak Fajar, saya nggak perlu nggombal yang panjang-panjang. Soalnya semua orang pasti tahu kalau Pak Fajar guru yang baik dan nggak pelit nilai udah gitu ganteng dan puinterr… lagi, kasih nilai yang bagus ya Pak…!
  • 8

    Jan

    KERJA BAKTI OH KERJA BAKTI

    Kerja bakti, salah satu hal yang bisa buat aku dan temen-temenku senang plus capek.. WHY??? Pertama, kerja bakti nguras banyak tenaga. Bayangin aja abis senam di suruh kerja bakti, salah kerja baktinya lho gak ada konsumsinya(hehehe ngarep banget dapet konsumsi). Kerja bakti dimulai dari bersih-bersih jendela, kipas angin, bangku yang penuh coretan, nyapu sampek ngepel. Apa gak bikin capek??? Asal tahu aja kalo bersihin celah-celah jendela pake harus naik-naik belom bersihin celah-celahnya itu… Weerrrr bikin capek… Terus kalo mau nyapu harus geser bangku-bangku, wealah udah berat bikin capek belum lagi ngepelnya…terus waktu bongkar-bongkar lemari, werr barang apa aja yang gak ada di lemari.. Mulai dari buku-buku, alat tulis, taplak, sepatu, baju sampek kaos kaki jadi sa
  • 14

    Oct

    Tugas Animasi Jam XII IPA 2

    Nama Kelompok : Vanantia Randi A. 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191911913jam.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Pak, file sourcenya disini : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191911913jam.fla Pak Fajar yang baik, ramah, dan pemurah nilai. Kasih nilai yang bagus ya Pak. Meskipun sederhana, kita buat khusus hanya untuk Bapak dengan sepenuh hati. Jadi kasih nilai yang bagus ya Pak. Semoga kebaikan Bapak, mendatangkan rezeki untuk Bapak dan keluarga. AMIEN.
  • 12

    Oct

    TUGAS ANIMASI OBOR XII IPA 2

    Vanantia Randi Ashari 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919OBOR.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak ini sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1191311919OBOR.fla pak fajar yang ganteng, baik hati, ramah dan tidak sombong ini tugas saya pak…! kasih nilai yang bagus ya pak meskipun sederhana tapi saya buat sepenuh hati lho… kasih nilai yang bagus ya pak.. :)
  • 20

    Sep

    Tugas Animasi Lilin XII IPA 2

    Vanantia Randi Ashari 11913 Widya Desiyanti 11919 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919 lilin.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] pak ini sourcenya: http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191311919 lilin.fla pak fajar yang ganteng, baik hati, ramah dan tidak sombong ini tugas saya pak…! kasih nilai yang bagus ya pak meskipun sederhana tapi saya buat sepenuh hati lho… ada pantun buat pak fajar pagi-pagi makan ikan kakap makannya sambil naik becak pak fajar yang cakep kasih nilai yang bagus ya pak..
  • 18

    Sep

    RAPAT OPSKI BERUJUNG FOTO-FOTO

    Rapat OPSKI di Tapres waktu puasa??Aslinya seh males tapi gimana lagi.. udah panas, puasa-puasa lagi weh tambah males ae..Tapi demi OPSKi wes gak apalah berangkat ae.. Ngumpul di sekolah jam 8, ealah dalah ketuanya belum dateng tapi gak kaget emnag ketuanya sering telat.. Waktu berangkat,ealah ada temen nebeng udah gak mau bonceng malah aku disasarin.. Untung ya waktu itu bulan puasa gak gitu wes tak turunin di jalan ae anak ini.. Waktunya rapat… Nyari tempat yang enak buat rapat, daripada capek wes mending main ayunan ae.. haha..Waktu rapat wealah gitu tok, bosen.. untung ae rapatnya cepet.. Abis rapat ngikut cewek-cewek foto-foto ah..padahal aku paling gak seneng foto.. Harinya makin panas ae, yauda pulang ae lha…
  • 18

    Sep

    BUBER XII IPA 2

    Buber XII IPA 2, ini adalah buber terakhir bersama teman-temanku tercinta di XII IPA 2. mengingat buber ini penting banget, maka anak-anak pada dateng. Yang non muslim pun dateng cuma buat ngehormatin temen yang muslim. Temen-temen di IPA 2 ini begitu akrab banget sampek udah kayak keluarga. Kekeluargaan di IPA 2 begitu terasa. Kami kompak banget, banyak guru-guru bilang IPA 2 pinter-pinter dan kompak banget. banyak hal yang udah kami lewatin bersama. baik saat-saat susah gara-gara banyak tugas sampai makan-makan waktu temen kami da yang ulang tahun. Ngomong-ngomong ulang tahun, setiap temen kami ada yang ulang tahun, selalu ada do’a bersama lho.. Tapi mungkin bentar lagi kami bakal pisah. sebenernya gak mau tapi ada daya kan setiap orang harus melanjutkan hidupnya masing-masing.
  • 18

    Sep

    Who am I?

    Vanantia Randi Ashari, ya itulah namaku. Biasanya orang-orang terdekatku menyapaku Vani, tapi banyak ortang yang bilang nama panggilanku gak nyambung sama nama lengkapku. Padahal menurutku nyambung-nyambung ae. Oke waktunya cerita tentang aku. Aku orang yang seneng becanda, rajin, gak suka memperlihatkan kesedihan di depan orang lain, tapi aku orang yang gak bisa memendam rasa kecewaku ma orang, padahal udah tak coba nutupin tapi tetep gak bisa. Aku adalah orang yang selalu menyempatkan diri untuk ngumpul bareng ma keluargaku walaupun itu cuma sebentar, soalnya hampir seharian waktuku buat ngumpul bareng temen. Gak di sekola, di les, belum lagi ngerjain tugas pasti bareng-bareng ma temen. Waktu di sekola ae udah berapa jam, terus les, belum lagi ngerjain tugas jadi waktu buat keluarga i
  • 8

    Sep

    Tugas Animasi Bola XII IPA 2

    Widya Desiyanti 11919 Vanantia Randy A 11913 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191911913.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] pak ini sourcenya http://pustakasmasa.com//images/animasi/2011ipa2/1191911913.fla pak, maaf ya terlambat. maaf juga kalo hasilnya kurang memuaskan. tolong diberi nilai yang sebaik-baiknya. ntar kalo nilainya bagus tak traktir wes . .

Author

Follow Me

Search

Recent Post